Apa itu Audacity?

Tentang Audacity

Audacity adalah gratis, mudah digunakan, multi-track dan perekam audio editor untuk Windows, Mac OS X, GNU / Linux dan sistem operasi lain. Antarmuka diterjemahkan ke dalam banyak bahasa . Anda dapat menggunakan Audacity untuk:

Tentang Software Gratis

Audacity adalah perangkat lunak bebas, dikembangkan oleh sekelompok relawan dan didistribusikan di bawah GNU General Public License (GPL) .
Perangkat lunak bebas bukan hanya bebas biaya (seperti “bir gratis”). Hal ini bebas sebagai kebebasan (seperti “kebebasan berbicara”). Perangkat lunak bebas memberikan kebebasan untuk menggunakan sebuah program, mempelajari cara kerjanya, memperbaikinya dan berbagi dengan orang lain. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Free Software Foundation .
Program seperti Audacity juga disebut perangkat lunak open source, karena kode sumbernya tersedia bagi siapa saja untuk belajar atau digunakan. Ada ribuan program gratis dan open source lainnya, termasuk Firefox web browser, yang OpenOffice.orgoffice suite dan seluruh sistem operasi berbasis Linux seperti Ubuntu .
Kami menyambut sumbangan untuk mendukung pengembangan Audacity. Siapapun dapat berkontribusi ke Audacity dengan membantu kami dengan dokumentasi , terjemahan , pengguna dukungan dan dengan pengujian kode terbaru kami.
Ohloh memiliki statistik pada nilai pembangunan Audacity. The Ohloh “badge” di bagian bawah setiap halaman di situs ini menunjukkan nilai ringkasan diperbarui. Kami mendirikan halaman Ohloh tentang Audacity sehingga statistik menunjukkan hanya nilai-nilai pembangunan Audacity tertentu, termasuk kode pihak ketiga perpustakaan Audacity menggunakan.

Bundling, Reselling atau Mendistribusikan Audacity

Vendor bebas untuk bundel Audacity dengan produk mereka, atau untuk menjual atau mendistribusikan salinan dari Audacity (lihatVendor dan Distributor Audacity ) di bawah GNU General Public License (GPL) .
Jika Anda tertarik untuk bundling, menjual atau mendistribusikan Audacity, silakan tinjau seluruh kami Lisensi, dan Saran untuk vendor dan distributor halaman.

Sponsoring Audacity PembangunanBerikut Adalah Cara Installasinya :

  1. Pastikan perangkat anda terkoneksi ke internet.|
  2. Buka terminal linux nya.
  3. Ketikkan Perintah berikut di terminal :$ sudo add-apt-repository ppa:audacity-team/daily
    $ sudo apt-get update
    $ sudo apt-get install audacity
  4. Sekian Postngan dari saya semoga bermanfaat.nb: jangan lupa tinggal kan kritik dan saran ya? =D